Vacation Note

LIBUR Telah Tiba,,
LiBur Telah Tiba,,
HORE!!!
HORE!!!
HORE!!!!!!!
,,,,,

well, well, lagu itu sebenernya gw nyanyiin dengan sangat senangnya sebulan yang lalu,
sebagai perwujudan kebahagiaan atas berakhirnya penderitaan gw –untuk sementara T_T– satu semester terakhir.
Tapi gag papa, belum basi juga,,

HWAAAAA!!!! SENAAAAAANNNGGG!!!!!!!!
AKHIRNYAAAA!!! gw gag harus berangkat ke kampus jam stengah 7 pagi, menerima dengan pasrah dinginnya air untuk mandi,, huhuw,,

and now,,
ncang, ncing, mbak yu, mas yu,,
I brought to you my vacation note!!
(not exactly vacation,, but,,, yeah, for me its still a very vacation! Hahaha,,,)

monggo di sekecakaken,,

:: 3 JULI 2007 ::

“Huhuw beib,, aQ ke Jakarta dulu ya,, jangan nakal di jogja, jangan macem-macem di Semarang,,,,”
ya,, begitulah saia ber say gudbay dengan peliharaan di Jogja –hehe,piss beib–.
Sedih c, masa baru aja 2 minggu merasakan nikmatnya bercinta dah harus pisah,,
sabarlah menanti sayangQuw,,

..19:00..
..Bandar Udara Soekarno-Hatta..
Jam tangan gw nunjukin pukul 19.15 saat gw selesai dari segala macem urusan perkoperan di Soekarno-Hatta.
Tek,,tek,,tek,, tengok kanan, tengok kiri,, tiba-tiba ada suara anak kecil manggil-manggil gw, Kak Lia!!!
jeng jeng!! gw langsung meluk adik kecilQuw yang badannya sudah hampir sebesar gw.
hikz,, terharu,, akhirnya bisa ngeliat mama, bunda, papa n ceniek lagi. Hoa,, dan begitulah kami melepas rindu.

hoh,, thanks god gw bisa balik lagi ke jakarta, memenuhi hasrat hedon yang setawn terpendam di jogja. Maap ya sodara-sodara,
bukannya norak ni, tapi gw bener2 seneng buanget..nget.. waktu akhirnya bisa ngeliat lagi gedung-gedung perkantoran dengan
lampu-lampu yang cantik banget, jalanan tol yang lebarrr,, bis-bis besarrrrr,,

Jakarta oh,, Jakarta,,,

:: 4 JULI 2007 ::

ye!!! ye!! ye!! PIM!! here I come!!!
semangat gw gila-gilaan waktu temen2 gw ngajakin hangout ke mall favorit gw,, hwa,, gila! kangen banget gw sama PIM!!!
sshhh,,,
serasa selebritis aja waktu turun dari mobil.
Kayaknya orang-orang ngeliatin gw gitu!
hehe,,,
gag juga c, cuma satpam aja yang ngliatin. Hmm,karena gw norak banget kali ya waktu itu, jadi tu satpam getol banget ngliatin
gw, dah kayak bawa bom aja,, eh, tapi bisa juga kan tu satpam bener2 ngira gw artis yang dah lama gag kliatan, truz jadi exiting
banget pas liat gw,,
yah,, apalah alasanmu pak satpam,, saia merasa ge-er anda melihat saia seperti itu,,
Hakz..HakZ..

berjalan,,dan berjalan,, tiba-tiba perut temen2 gw mulai bergejolak, laper gitu lah.
dan akhirnya kami memutuskan makan di salah satu restoran terkenal di situ,
santai,, santai,,
mesen,, mesen,,
dan saat tiba waktu membayar,,
gw kaget sendiri, koq bisa segini!!! gila aja, cuma makan berempat habis lebih dari 120ribu! tapi koq temen2 gw nyantai aja ya,,
dong..dong,,
gw baru inget gw lagi di mall ya, jakarta pula,,
(he,, maklumlah,, klo makan di warung2 di jogja, biasanya 10rb juga dah bisa makan dengan mewahnya)
haduh mollie,,,dirimuw ini,,,

Malemnya, gw ke rumah temen sejawat gw di ilkomp ugm yang kebetulan banget hari ini ulang tawn. Seru!!! ketemu temen2 SMA dulu.
Ketemu mikha,, (khe,,khe,,)
ngobrol,,,
makan,,
yah begitulah,, hari ini berakhir dengan kelelahan menyenangkan,,

:: 5 JULI 2007 ::

setelah gw perhatiin, ternyata there’s sooo many new stuff in my house! started from new carpet, new tv, new referigerator,,
WOW!!
I didn’t realized it before!
hyahh,, pokoknya hari kedua ini gw habiskan di rumah,, menikmati masakan bunda, main2 sama ceniek (my lil sist).
Uuuwgh,,, ini baru liburan,,

:: 7 JULI 2007 ::

GALAN EXPO!!!!
gw baru ngerasain betapa pentingnya ajang kayak gini di sekolah. Walau aslinya acara ini tujuannya untuk ngenalin ekskul2
buat anak2 baru, tapi banyak juga alumni yang dateng.
Hwaa,, gw seneng banget! Buanyak temen gw yang dateng,, oohh, i miz them so,,

Leave your tread here please :)

