Selamat Malam

01:30 am

Kebelet pipis.
Perut mules.
Kepala senut-senut.
Dan males bobo.

Huuaaahhmm,

Tumben2an, gw dapet kekuatan buat tidak tidur padahal sedang tidak berada di titik kesehatan yang cukup baik.
Yah, saya cukup pusing dan grogi menghadapai acara saya tanggal 20 April,, PCS apa yang akan terjadi. Entahlah.
Sabodo Teuing!

Hhm, tapi sisi baiknya adalah, malam ini saya merasakan jiwa muda yang menggelora kembali. Huahahaa,,,
Walaupun cuma meletup-letup dikit. =p

Barusan saya buka-buka friendster, melihat manusia-manusia, hhm, sesosok manusia membuat saya yang tadinya ngantuk jadi enggan tidur. Dan akhirnya, karna buci lagi main cs bersama teman2nya, ingot jadi sasaran ga jelas gw. ^Haha, rasain kaw ngot! Syapa suruh malem2 nyapa aulia,,HahahHHha^

Hebat juga ya Friendster, hanya dengan mantengin mata gw selama +- 3 jam (ini hal yang amat jarang terjadi pada Aulia,apalagi sampe nulis blog segala) Gw jadi nostalgila.
Semua perasaan campur aduk,
Seneng,
Sedih,
Marah,
Bete,
Berkupu-kupu,
macem2 lah.

Padahal masih ada setumpuk tugas buat besok,
Viuh, saya lelah sepertinya sodara-sodara.
Dan bernostalgia di FS, walau nampak awalnya akan membuat bahagia malah bikin tambah capek, apalagi ga sengaja mellihat apa yang ga maw kulihat.
Hhaaa,
huahuahuaaa

Hiks,
pengen ngobrol, tapi ga taw sama siapa.
Maw nangis, tapi ga penting juga.
Maw marah-marah, ingot(satu-satunya kandidat) udah tidur.
hmm,

bingung. Don’t know what to say.

Dan saya juga bingung untuk mengakhiri tulisan di sini.

Dan ya sudah, sampai di sini saja.

Dan saya ingin flirting sama co lucu yang tadi ga sengaja ketemu di FS,

Dan saya ingin jadi innocent kaya gadis berjilbab yang bening banget di FS,

Dan saya ingin mengucapkan sesuatu kepada orang yang ga mungkin saya temui selain di FS,

Dan saya ingin berkata sama buci, jangan pake alesan basi buat nostalgia kaya aQ sekarang di FS,

Dan saya ingin berkata, selamat malam semua manusia FS..

Selamat malam.

Advertisements

2 thoughts on “Selamat Malam

  1. wahahahha…
    ternyata aku jadi sasaran toh tadi malam?
    sasaran empuk buat di… di apain ya?
    hahaha,,,
    hmm… sebenarnya kmaren itu aku blum tidur…
    tapi main dota ma iqbal…
    aul sih gak PM!
    wekk… 😛

Leave your tread here please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s