I need BF!!

hiya,,
hayo,,
ada yang curiga ga hyaaa,, ^_^
BF disini bukan boy friend loh,
apalagi Blue Film! Bukaannn!!!!!
but Best Friend.
Yeah,, saya lagi bener-bener butuh best friend sekarang.
Tadi sore saya baca majalah remaja yang inisialnya G.*.G.I.R.L, dan di situ ada sebuah artikel yang mengulas tentang perlunya ngebagi “ruangan” dalam kehidupan kita buat seorang sahabat.

:: Emang udah kebiasaan saya kalau sedang membaca, pasti ga pernah konsen sama apa yang saya baca. Sedikit baca, lama menghayal,, mencoba menginterpretasikan apa yang baru saja saya baca dan mencoba membayangkan bila apa yang saya baca itu terjadi pada saya. Intinya menghayal lah! Biasanya, perbandingan saya ngerti apa yang saya baca dengan porsi menghayal ya,, 50:50 lah. Tapi porsi waktunya itu loh! 10:90. 10 buat baca, 90 buat ngayalnya. Ga heran deh saya ga pernah nyelesein 1 buku dalam waktu yang lama. Pasti butuh waktu yang sangaaaat lama,, itu juga kalo ga keburu bosen. “p ::

Waktu baca artikel itu, saya langsung mencoba mengalihkan pikiran saya pada sosok sahabat yang saya punya.
Hhmm,, ada NitNot teman main saya dari jaman SD, ada Iyna temen ngegosip jaman SMA yang baru kemarin main ke Jogja, ada Erika n Nanda temen menggila di Jogja.
Cukup lah kalau dibilang saya punya cukup sahabat untuk mendampingi saya.

Tapi kok, ada yang aneh kayaknya. Ada yang kosong dari sosok seorang sahabat bila saya mengingat lagi.
Saya baru sadar kalau saya bahkan tidak benar-benar mengenal sahabat-sahabat saya itu. Menurut kamus saya, seorang sahabat pasti tahu bagaimana perasaan dan keadaan sahabatnya. Tapi saya? Ooouuw,, NitNot gimana ya sekarang di Jakarta,, siapa ya gebetan dia sekarang,,
oo..oo..uu..
apa bener ya mereka sahabat saya,,
atau,
apa benar saya sudah menjadi seorang sahabat yang baik,,

Ya ampuuunn!

10 thoughts on “I need BF!!

  1. saia tidak menyangka bahwa nyi sanak ternyata menggemari BF..
    setelah heboh dengan situs pasar kembang.com sekarang mencoba bisnis yang lain..

    bagaimana kalo rabu saja kita kerjakan CMS???

  2. aku terharu ul baca postinganmuuuuu…hiks hiks…
    aku kira kamu mau nonton BF, ternyata kamu ngomongin best fren… haiah,,,,
    dasar!!!
    ya udah, di kontak sana sobat2mu itu!!! cepaaaaaaaat

  3. ul.. kamu pengen punya sahabat ndak?
    caranya gampang..
    ketik REGSAHABAT
    kirim ke 3030
    :p

    o iya..
    ul..mudahkan jalan agar SPJ saya diturunkan,
    biar akhir bulan ini saia gajian..
    pliz..pliz..
    hehe.. 😀

  4. hehehe,, ternyata semua menyadari pentingnya sahabat
    kalo di blog shela judulnya BFF (best friend forever)
    klo disini BF (best friend)
    ya sebelas duabelas lah
    besok aku posting BFFF(best friend freaky forever) ah 😆

  5. @ megan
    megg,,
    sabar2 lah untuk mendapat gajimu nak,,
    huhhuww,,

    @viestinlove
    ho oh,
    sering ga sadar kalo sahabat tu penting,, T_T

Leave your tread here please :)

