Hari yang Aneh (dan) Menyenangkaann!!

^intro : okay sodara-sodara, kali ini saya akan membahas makanan yang enyyaaak,
dan tempat makan yang ngga banget!
Lumayan buat referensi, terutama buat pecinta kuliner Jogja.^

Huuaahh,,

hari ini menyenangkan dan aneh sekali. Walaupun tadi siang Jogja panaasss buanget ( saya lihat suhu di mencapai 36 derajat Celcius), tapi tetap saja hari ini saya merasa senang dan aneh juga,,

😀

kuliah hari ini benar2 kosong,
mungkin dosen-dosen sudah mulai menyiapkan rencana untuk cuti libur akhir tahun lebih cepat jadi kerjaan mereka (selain mengajar tentunya) dikebut hingga ngorbanin mahasiswanya..
^suuzon mode : ON^

saat waktunya makan siang tiba, karena Pak Yoyo dengan insiden tendangan maut ^keanehan pertama ni^ sudah memutuskan untuk meniadakan kuliah TBO maka saya dan teman2 (Erika, Ragil, Anung, Ingot, Giri) memutuskan untuk makan yang nikmaat. Keanehan kedua muncul saat perut saya tiba-tiba ingin TomYam ..
Tom Yam

jadilah kami pergi ke belakang kampus Milan, karena saya pernah melihat sebuah tempat makan bernama “Jo – Ice” yang di depannya dengan cukup besar memberi tahu bahwa mereka menjual nasi Tom Yam dan beberapa masakan thailand dan malaysia lainnya.
Jalannya lumayan jauuuhhh,,,panas pula. Waktu akhirnya sampai, kami langsung nyari spot yang enak buat duduk, lalu bersiap2 memesan. Di sinilah awal tragedi telur terjadi,, Ragil, Anung dan Giri semangat mesen Nasi Lemak Telur dan saya dengan semangat memesan Tom Yam, terjadilah percakapan,,

waitress : ” Wah Tom Yam nya kosong mbak..”
okay,, ganti menu,,
aul :” Mie Goreng Segera Spesial deh mbak!, ini kayak apa ya mie gorengnya? “
waitress : ” Oo, indomi biasa di goreng ”
aul : ” Koq mahal mbak,, 5000, pake telor ya? apa gimana? “
waitress (dengan muka linglung) : ” Ooo, telornya abis, gimana ya,, ya pokoknya indomi gitu”
ragil : ” Lah, terus pesenan saya gimana klo ga ada telur? “
waitress (tampang sangaaat aneh): ” He..he.. gimana ya, saya juga bingung, telurnya tinggal 2 tapi ini pada pake telur. He..he.. “
erika : ” Jadi ini menu yang ada apa mbak?”
waitress : “Cuma Lotek sama Nasi Lemak Telur, tapi telurnya abis, hehhhe,,”

GEDUBRAAAKKK!!!
ampun dah ni mbak2 niat jualan ngga!!! Akhirnya karna terlanjur kecewa kami semua cuma memesan minuman, es teh,, take away,,
arrggghhh!
Udah panas, kering, ga jadi makaan..
untung ada mi ayam di seberang tempat makan itu yang menyelamatkan kami..huhhuw..lumayan laaahhh..

setelah insiden itu, seharian saya nongkrong aja di kampus.
truuzz,, sorenya,
buci yang lagi makmur (hehhhee..) nraktir saya makan di sebuah restoran,, sebut saja Pizza Hut.
Di sana kami mencoba menu baru yang ditawarkan,
Spagheti Chicken Chunk.
Hhhhmm, Yummy! enakkk banget!
Paduan saus salsa corn, tomat, pepper n tabasco bener2 mantabbb!! Ada irisan olive juga kayaknya, rasanya jadi bener2 italia+oriental, enak lah!
Chicken Chunknya juga,, hummm,,, no more words, u have to try it!
Akhirnya TomYam tadi siang yang gagal bisa dibayar,,
Hahhhaa,,, senaannnggg!!!

Advertisements

6 thoughts on “Hari yang Aneh (dan) Menyenangkaann!!

  1. @ Landhes

    hehhhee,, iyya ayang, tenang aja, nanti aku adain “Cook with love part 2” introducing ubul.
    Be there yaah!
    muuuaah!
    hahhhhaaahhhaa..

  2. aulll itu potonya aja udah bikin ngiler,, apalagi makan nya,,, keliatannya yummy bagt……

    -larascookie hampir ngecesss..-
    hahahahha

Leave your tread here please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s