List ga jelas

Hmmm,
lagi -lagi tiada berpekerjaan.
Walaupun sebenarnya kalau mau pekerjaan itu banyaaakk,, tapi emang dasar Saya lagi ga niat ngerjain apa-apa juga,, jadi yah, anggep aja saya lagi benar2 ga ada kerjaan.
^^D

Iseng, tiba-tiba kepikiran saya ingin membuat List beberapa hal yang beberapa hari ini ngelitikin pikiran saya.

here we go..

  • saya baru nyadar betapa gampangnya jadi orang terkenal di Indonesia. Ga percaya? Coba aja lah liat kenyataan seperti apa orang-orang terkenal di negara tercinta kita. Kalau kamu masih ga nyadar juga betapa gampangnya untuk jadi orang terkenal, ngaku aja jadi dukun sakti. Dengan kesaktian unik,, misal kentut sakti! Lihat berapa lama waktu untuk jadi orang terkenal..
  • Baru nyadar juga, kalo sistem pemerintahan Indonesia bosok banget!
    Bodo amat dah. Kalau ada pejabat baca, Presiden baca, i don’t care.. Karna emang kenyataan bahwa, pemerintahan dan politik di Indonesia ancur banget kalo diliat dari kacamata saya.
    Kenapa Anggota Legislatif harus dipilih segala? Ngeliat kenyataan kalo sekarang CaLeg udah kayak Lumpur di Sidoarjo aja, m’bludak, panas, bau, lengket. Trus kalo dah dingin jadi keras, bikin susah orang. Dan jadi anggota legislatif menurut saya bukan lagi sebuah amanat yang diberikan dari pilihan rakyat, tapi cuma ajang cari kerja yang memanfaatkan uang dari rakyat, dengan dalih untuk makmurin rakyat. Aih,, Indonesia,, kasian amat siyh Lo!!
  • Entah kenapa, ketika saya memasuki masa PMS (pre menstruasi syndrom), otak saya kerasa lebih encer. Dan hebatnya lagi otak saya encer berkreatifitas.. untuk ngatain orang, untuk ngerjain orang, untuk bikin orang susah, untuk marahin orang, untuk bikin hidup orang (khususnya pacar saya) menderita, untuk mengkritik segala hal yang ga sesuai keinginan saya,,
  • Lama-lama saya kenal sama diri saya sendiri,, Dan ternyata saya ini punya sifat kayak bunglon. Gampang banget terpengaruh lingkungan, n segala hal yang baru aja saya alamin. Dan akhir2 ini tambah parah aja kayaknya. Habis baca buku tentang muslimah, jadi berasa pengen jadi muslimah sejati,, yang suci,, berpakaian menutup aurat sempurna,, Terus habis nonton film yang touchy banget, jadi berasa punya perasaan sentimentil berlebihan. Deket-deket sama orang yang nerd, langsung keluar sisi Nerd saya. Deket-deket sama model, jadi berasa pengen jadi model juga.
    Astaghfirullah! anybody could help me??
  • Pengen banget ngebondolin rambut saya. Jadi super pendek, dengan poni yang super pendek juga.
  • Pengen banget belajar jaringan,, serius,, dan saya sudah mulai merintisnya,, dengan baca-baca buku jaringan komputer dasar. Tapi kenapa saya belum cukup keberanian untuk minta tolong secara nyata sama orang-orang yang ahli jaringan untuk ngajarin saya. Maybe karna saya takut untuk mendapat jawaban yang bernada meremehkan. Hmm,, seandainya saya bisa menjadi orang hebat tanpa harus meremehkan setiap orang yang bertanya dan minta ditularkan ilmu sama saya..
  • Kenapa saya seneng banget sama hal-hal peaceful, berbau kemanusiaan, perdamaian, keadilan,, tapi kenyataannya setiap ada isu tentang hal-hal yang barusan saya tulis itu, saya hanya bisa jadi penonton dan penggembira aja. Karna biasanya kerjaan saya cuma ngeliat, truz ngomentarin, protes sendiri,,
  • Kenapa laki-laki boleh poligami tapi wanita ga boleh poliandri? Kenapa wanita harus nutupin aurat seluruh badan, tapi laki2 dibolehin aja gitu ngelirik wanita lain untuk dijadiin istri baru. Kenapa laki-laki hobinya mencari pembenaran, ngeles,,
  • Kenapa tidak ada manusia yang bisa jadi sempurna??
  • Saya lagi ingin hidup tanpa adanya aturan. Tapi kemudian saya sadar, kalo ga ada aturan, akhirnya saya justru akan menetapkan aturan-aturan untuk membuat saya terhindar dari ketidakteraturan..
  • Kenapa ketek baunya bisa asem kalo keringetan n ga dikasih wewangian,, kenapa ga dikasih default wangi aja gitu dari sononya?? Hahahahhhaaa..
  • Dan hal terakhir yang mungkin akan menggelitik di pikiran saya adalah,, kapan saya bisa nikah, atau sempet ga saya nikah sebelum kiamat. Dan kenapa saya pengen nikah sebenernya?

Haduh-haduh,,,
Hal-hal diatas benar-benar membuat kepala saya penuh akhir-akhir ini. Memikirkan hal-hal ga penting, mempertanyakan pertanyaan paradoks, merenungkan pikiran aneh.
Jangan tanyain kenapa!!
^^p

14 thoughts on “List ga jelas

  1. saya baru nyadar betapa gampangnya jadi orang terkenal di Indonesia. Ga percaya? Coba aja lah liat kenyataan seperti apa orang-orang terkenal di negara tercinta kita. Kalau kamu masih ga nyadar juga betapa gampangnya untuk jadi orang terkenal, ngaku aja jadi dukun sakti. Dengan kesaktian unik,, misal kentut sakti! Lihat berapa lama waktu untuk jadi orang terkenal..

    kena wabah ponari nih kaya e, atw gak yang ngaku titisan bung Karno yang bikin aliran sesat itu, weteng buwono atw apa tuh namanya ??

  2. deket2 sama mas joe sana, ul. nanti kan kamu ketularan ikut2an suka nggodain cowok lewat πŸ˜€ eh ketularan jadi patih eh…

  3. nikah sekarang aja ul, nikah siri, biar terkenal kayak dewi persik, jadinya 2 dari pemikiranmu terkabul, huehehe….

  4. kakkkaakkaa,,

    iya ni ketularan, masa kemarin aku godain co yang lewat depan himakom, ya Allah,, tolong hamabamu ini,,

    @ mas wib
    wa! boleh juga itu, pengen nikan di bawah tangan aja mas, gimana pake tanganmu mau ga? haha..

    @ mas mono
    yup,, typical answer,,

  5. boleh…
    yang kiri apa yang kanan??
    harganya beda soalnya…
    belom nanti kalo pake telor, bakal tambah mahal, saosnya gratis deh…

  6. soal rambutmu…..saya masih syok…ha ha ha

    sedangkan soal poliandri, klo kamu poliandri kayak dream girl, ketika nikahin anakmu,kamu bingung,itu anak siapa???ha ha…alhasil yang jadi wali tiga-tiganya…ha ha???mau lo???

  7. @ mas wib
    ahhhaahaa,, gitu ya, pinjem tangan aja bayar! ntar kalo berhasil dapet persenan deh, gimana? maunya apa? apa mau kameranya landhes? huaahahahaaa…

    @ zie
    zie.. taukah anda.. saya sudah mengabulkan salah satu list di atas, rambutku dah bondol! hahhaa.. ga percaya? ayo kapan kita membuktikannya..

Leave your tread here please :)

