WorkShop SEO bersama Pogung 177 dan HIMAKOM UGM

ini nih acara yang lagi saya ikutin..

ini nih acara yang lagi saya ikutin..

Baiklah… kembali lagi dengan Mollie
huehuehuee..
Postingan saya kali ini sebenarnya adalah postingan paksaan. Kenapa terpaksa?? well.. saya ,, hari ini.. Sabtu 16 Mei 2009 memang lagi ikutan workshop yang diadakan oleh HIMAKOM UGM.
Workshop ini merupakan rangkaian acara
JOINTS 2009. Jadi di JOINTS ini, ada 3 acara, pcs, workshop dan seminar nasiona. Oke… balik lagi ke workshopnya.
Pembicara pada workshop ini.. katanya sih orang terkeenal.. nama aliasnya Pogung177 apa ya (hehhe.. maaf mas Pogung, saya bukan aktivis web ni..).
Well.. kenapa namanya Pogung? pastinya karena beliau ini tinggal di Pogung Yogyakarta. Hueheheheee..
Workshop kali ini menyinggung tentang SEO wich is berarti Search Engine Optimization. Dan saat ini.. kami baru mulai acara.. dan kami peserta workshop sedang berlomba!!

HUhhuuw.. doakan saya menang sodara-sodara.. nanti saya doakan yang terbaik buat anda semua. Heehhee..

Oya, ketua acara ini adalah Hanna si kodok.. teman sejawat saya di Ilmu Komputer UGM.
Semoga saja… blog saya direstui oleh bang Google.. sehingga terindeks dengan baik.. amin amin!!!

Eh, saya kesini sama si Buci loh..
Jadi berasa gimana.. gitu.. hehee.. seneng lah pastinya. Apalagi tadi kita habis muter2 nyari makanan pesenan ‘camer’ di pasar Pathuk.

OKe lah.. Lets start the Battle everybodeeehhh, let me be the virus for u all!!! hahaha..

Leave your tread here please :)

