Cerita sebelum Puasa

Viuh!
keadaan update aul detik ini :
– muka merah padam kepanasan
– tenggorokan lumutan
– kegerahan

begitulah kira-kira keadaan saya setelah kira-kira 1 jam dijemur di lapangan Klampok, lapangan terbesar di tempat KKN saya (Brosot Kulonprogo) untuk mengikuti upacara memperingati kemerdekaan negara saya tercinta, Indonesia.. (weis..)

Bulan Ramadhan udah tinggal menghitung hari aja, kalau ga salah tanggal 22 Agustus 2009 adalah hari pertama bulan ramadhan.
Dan KKN juga tinggal menghitung hari, kalau lancar tanggal 24 Agustus 2009 kami sudah akan ditarik untuk kembali ke habitat kami masing-masing.
Which is…hm.. tinggal 1 minggu lagi!

Wah, ga kerasa banget.
Sedih harus selesai kkn, cz jadi ga bisa liat bintang di langit brosot pas malam bulan purnama yang kueren buianget! nget!!
Selain itu..sedih juga udah mulai kuliah lagi.. hikz..

Ternyata, memang ada lumayan banyak perubahan dalam hidup saya selama KKN ini. Mulai dari berat badan yang nambah (ini ni yang pasti. Huaa..)
Sampai pola pikir saya, cara saya nyuci piring, kebiasaan saya mandi yang jadi cuma 1 kali sehari (masalahnya di brosot dingin setiap pagi dan malam hari cuy!).

Sayangnya,,saya kurang bisa ngerasain meriahnya nyambut bulan ramadhan yang akan datang.
Selain ada beberapa hal masalah yang datang secara tiba-tiba 1 bulan belakangan ini..
Ternyata saya juga merasa kangeeen banget sama mama, sama bunda, buka puasa bareng,, sampai akhirnya saya merasa, ah.. banyak banget hal yang berubah dalam hidup saya sampai-sampai saya ga sadar udah ngelakuin apa aja sejauh ini.

Mungkin pengaruh situasi PMS yang sedang mendera bikin mood saya jadi serba mellow, pengen cerita-cerita ga jelas,, jadi akhirnya terciptalah cerita curhat yang ga jelas juntrungannya ini. Hahaha..

Well, i dont care lah.. Luweh!
selamat menjalankan ibadah puasa saja lah, semoga lancar ibadahnya, sampai lebaran, berkurang dosa, nambah pahala,, haha.. amin!!

One thought on “Cerita sebelum Puasa

Leave your tread here please :)

