Migrasi

Migrasi, sepertinya hal itu yang sedang saya upayakan. Mencoba untuk bermigrasi dari seluruh aspek kehidupan saya. Saya ingat zaman-zaman saya SMP dulu, guru geografi mengajarkan kalau migrasi itu ada bermacam-macam, ada yang namanya Imigrasi, Emigrasi, Remigrasi, dll (kalau ada, saya lupa juga, =) ). Kalau melihat keadaan sekarang, saya sedang ingin melakukan perjalanan emigrasi. Keluar dari rutinitas dan kebiasaan untuk memasuki jenjang kehidupan yang baru. Berat kan bahasanya, memang, ini juga dalam rangka migrasi saya.

Apa saja yang sedang saya migrasikan?

+ Jam biologis tubuh saya
+ Kebiasaan membaca
+ Selera makan
+ Pandangan hidup
+ Cara bekerja
+ Cara bersosialisasi
+ Cara bercinta (nha.. ini..)
+ (dan yang beruntung menempati list terakhir adalah..) Cara hidup saya secara keseluruhan

Pasti lah beberapa teman saya sudah tahu kenapa saya melakukan migrasi ini. Alasan sama yang dilakukan orang ketika memutuskan untuk berpindah. Ya, alasan itu.
Untuk yang tidak mengerti, salah satu alasannya adalah karena saat ini sedang berada di tahun terakhir masa studi primer saya. Yaa, i got to move on. Saya ditodong sang ibu untuk segera lulus. Beliau sudah mulai kelelahan dengan kondisi fisiknya yang semakin melemah untuk terus membiayai anaknya tercinta ini.
Dan, saya menyadari waktu saya tidak banyak untuk membuat semuanya bergerak dan mengikuti apa yang saya ingini. Oleh karena itu saya harus mulai bergerak cepat dan berpindah. Menempati ritme kehidupan yang baru. Kalau secara psikologis, yang sedang saya lakukan adalah semacam “spirit booster”. Ya.. menulis apa yang sedang ingin saya lakukan agar selalu ingat dan terpacu mengejar target-target yang dibuat.

Yes im doing this stuff. I not gonna say “will”, because I already on my progress to do this stuff. ^_^

Oya, satu lagi yang lupa saya tuliskan dalam list saya di atas :
+ migrasi blog serta merta dengan tampilan dan fitur2nya

ps :
dengan ini saya informasikan..
segala yang anda baca di atas adalah.. seperlima kebohongan dan selebihnya baru benar..
tapi yang pasti bohong.. saya ga akan tahan lahh ngomong pake bahasa resmi kayak gitu, hihihi..

4 thoughts on “Migrasi

  1. + baobaz
    hoho.. iya jelas lah mi, harus banyak artinya, hidup itu kan kompleks mi, jadi ga bisa dipandang dari satu sisi lah.. *sudah cukup bijak belum?

Leave your tread here please :)

