Why Serendipity

Ini adalah postingan saya kira-kira 3 tahun yang lalu.
Tadinya, ini ada dalam page. Hihi.. sumpah konyol banget. Cuma saya baru punya semangat untuk ngerubah hal ini sekarang. Dan ya, pastinya ini salah satu follow up postingan saya sebelumnya tentang migrasi. Hehehe..

Biar keliatan konsisten gitu lah.. hihihi..

Jadi, silahkan anda membaca, membandingkan, memberi komentar kalau mau, ^_^

serendipity,,,
gag tau kenapa, aku suka banget sama kata serendipity-pertemuan yang tidak terduga. Sebenernya kata itu mulai familiar bwat aku sejak nonton film yang touchy banget bwat aku,tapi sayang aku lupa judulnya.
Cerita film itu sebenernya simple aja c, cuma tentang dua orang yang gag sengaja ketemu, love at the first sight, tapi karena waktu yang tidak mendukung akhirnya mereka harus pisah saat itu juga.
Si cewek kemudian ninggalin pesan untuk cowok itu di secarik kertas, dan pesan itu adalah kata serendipity, yang gag lain adalah nama restoran tempat mereka gag sengaja ketemu itu. Si cowok gag pernah balik lagi ke tempat itu, dan cewek itu akhirnya memutuskan untuk ngelupain cowok itu, dan percaya bahwa jodoh yang akan mempertemukan mereka.
Tahun demi tahun berlalu, mereka udah punya pasangan masing-masing dan sepertinya udah lupa klo mereka pernah bertemu.
Tapi tiba-tiba saat si cowok putus sama pacarnya yang sekarang, ia nemuin kertas yang berisi pesan serendipity di tempat yang impossible banget.
Akhirnya cowok itu nyari si cewek mati2an. Waktu cowok itu udah hampir menyerah, dia masuk ke sebuah restoran. Dan,, yah,, gitu aja. Serendipity.
Mereka ketemu di restoran itu,jatuh cinta lagi, and,,, the end. Aku suka banget sama film itu, suka ceritanya, pemerannya, soundtracknya. Tapi anehnya aku bisa-bisanya lupa sama judul film itu! mollie yang payah! ;-p

Aku ngerasa banyak banget serendipity dalam hidup aku. Hampir semua kejadian penting dalam hidupku itu sebuah serendipity. Dan memang aku percaya banget sama yang namanya miracle. Coz menurutQ, serendipity itu ada karena adanya miracle. Hhm,, ngomongin miracle, aku jadi inget, aku suka banget sama bau parfum yang sering dipakai tanteku, dan ternyata nama parfum itu Miracle! oh my god! It was a serendipity wasn’t it!
ya,,ya,,,
Ku akui, aku juga adalah seorang cewek yang teramat sangat pemimpi, punya banyak harapan, dan sangat cinta dengan segala sesuatu yang berbau2 kebetulan n keajaiban. Coz aku sadar, aku ada dan berhasil menjadi seperti sekarang karena, ya,,, hal2 unbelieveble tadi.
Itu kali ya, yang bikin temen-temen n kakakku bilang aku itu manusia yang aneh. Karena aku terlalu banyak bermimpi, berkhayal, n nunggu keajaiban.
No,,,no,,, mereka itu salah!! Salah besar!!!
mereka belum sadar aja kali ya kalau di sekitar mereka banyak banget keajaiban! hah,, biarkan sajalah…
Okey,, the story is not over yet,,, jangan bilang kamu setuju sama mereka aku ini aneh ya!
klo gitu ganti topik aja deh,,,
hhmm,,, apa ya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

haduh,, koq aku jadi pusing sendiri ya,,,,

don’t know what to write again..

hahaha,,,,
okey,
you win.
i am a weird person.
but, im not as weird as u think taw!
masih banyak ketidakanehan yang justru sebenernya aneh banget dalam dunia ini!!

huuuuwh,,,
taw tak,,,
sekarang dah jam 00.40,,,
dan,, tanganku sudah mulai terasa pegal. Secara dari tadi pagi aku nulis terus,,ngerjain tugas PE,,
it’s the time for me to take a rest.
nite,,,,,,,,,,,,

Advertisements

4 thoughts on “Why Serendipity

  1. + megan
    iyo lah meg, tahun baru harus ada yang baru juga! hihihi..

    + mas tepe
    wakaka..
    bukan mas, judul filmnya tu ya Serendipity. Yang main John Crusack. Makanya kenapa aku seperti terobsesi sama film ini. Sampe blog dinamain serendipity juga. haha..

Leave your tread here please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s