.M.A.R.A.H.

MARRRAH!
Sumpah saya marah sampai berdiri semua bulu kuduk saya.
Tahu apa yang membuat saya marah?
Saya benar-benar kecewa dengan orang pintar yang bisa-bisanya memupuskan harapan saya.
Ini bukan karena masalah cinta, bukan.. tapi ini masalah harapan!
Saya lupa sih, sebelumnya sudah pernah merasakan marah seperti ini atau belum, tapi yang jelas saat ini saya benar-benar marah!
Entah apa lagi yang bisa menggambarkan kemarahan saya sekarang, saya benar2 kehabisan kata saking “gedek”-nya.
Benar memang apa yang selalu dikatakan orang tua. “Jangan pernah berharap terlalu tinggi”.
Tapi kalau dipikir-pikir ya.. ini bukan masalah harapan yang tinggi sih. Ini mungkin lebih ke harapan akan perubahan yang mungkin akan saya capai. Harapan akan sebuah terobosan yang mungkin akan menjadi sejarah dalam umur saya yang ke-21.
Bagaimana perasaan anda bila ketika anda sedang melakukan sebuah project dan sangat serius akan hal itu, mencurahkan banyak perhatian pada hal itu dan ada harapan yang juga *cukup* besar pada hal itu.
Tiba-tiba semangat anda justru dipatahkan oleh orang yang memberi ide adanya harapan yang cukup bagus.
GILLA!
Well.. ya, ini memang hanya luapan emosi saya yang benar-benar seperti tak terbendung.. tak tahu harus menyalurkan dalam bentuk apa lagi..
Saya rasa ini cara yang sehat agar saya masih tetap bisa bertahan di keadaan yang cukup absurd ini. Serba ga jelas!

Leave your tread here please :)

