Im Back!

Hidup, penuh masalah. Pasti lah!
Mau hidup tanpa masalah? Saya si ga mau.. Karna.. walaupun meletihkan, bikin stress, bikin nangis, dan bikin hal-hal buruk lainnya.. tapi masalah itu juga yang membuat hidup kita jadi seimbang.
Dalam satu bulan terakhir ini begitu banyak masalah yang datang sampai saya turun 5 kilo.. (haha.. lebay..)
Dan pukulan terdahsyat datang dalam satu minggu terakhir.
Mulai dari TA yang bermasalah, sampai masalah TA itu juga (jadi sebenarnya masalah saya memang berkutat di tugas akhir (TA) itu =p)
Tiba-tiba pacar saya yang tampan ikut menimpali bahwa saya terlalu banyak mengeluh, dan ia pun ikut2an marah dan menjadi masalah baru untuk saya.
Tapi ternyata kata2 pedas pacar saya itu berhasil menyadarkan kalau ternyata hidup saya hanya dipenuhi keluhan saja.
Apalagi kalau saya sadar, banyak sebenarnya yang bisa dia keluhkan pada saya, tapi dia selalu menghibur dan memasang “one million dollar smile” nya.. ahh..

Jadi teringat kalau kemarin saya sempat marah besar sampai 2 hari ga nafsu makan yang akhirnya berbuntut dengan hari-hari pembalasan makan setelah saya kini sehat kembali.
Yahh, semoga besok nafsu makan sudah kembali normal jadi bisa diet lagi, meneruskan misi 48 kg untuk kebaya! hahaha..

Well, this is one of my favourite quotes :

“Take chances, make mistakes. That’s how you grow. Pain
nourishes your courage. You have to fail in order to practice. Being brave.”
— Mary Tyler Moore

Satu lagi.. jangan pernah melakukan hal bodoh saat kamu lagi emosi! itu bener banget!
Karna alhamdulillah, saya bisa menahan pikiran konyol saat lagi di puncak emosi kemarin : Makan J-Co di pantai..
Pacar saya langsung ketawa denger ide aneh saya dan serta merta menanyakan : “Kamu masih mau makan J-Co di pinggir pantai sayang?“..
Saya pun menjawab : “Hehe.. ngga.. kalo dipikir2 konyol banget tu ideku..
Dan, pacar pun menimpali : “Bagus..bagus.. berarti kamu udah ga stress lagi sekarang..

Leave your tread here please :)

