Tiket oh Tiket..

Alkisah.. orang tua dan kakak saya berencana untuk pulang mudik ke Jogja tanggal 8 September tapi karena begitu fullnya tiket ke Jogja tanggal 8 Sep, akhirnya mereka melakukakn perjalanan mudik dengan mobil pribadi.
Tapii.. sayangnya… anaknya, Aulia yang cantik, sudah keburu membeli tiket pulang dari Jogja – Jakarta .
Nah, jadilah saya coba pasarkan tiket TAKSAKA Pagi saya ya..

Keterangan tiket:

* 1 Tiket untuk 2 Orang

* Jogja – Jakarta, 17 September 2010

* TAKSAKA PAGI

* Harga : Rp 510.000 x 2 = Rp 1.020.000 (BISA NEGO)

Saya beli dari agen tiket 530rb ni, jadi biar ga rugi2 amat jual 510rb ya..

Jual rugi asal laku biar ga rugi ni.. yuk mari yang butuh langsung hubungi Aul di 08561832552.

Alhamdulillah udah terjual tiketnya, tapi akhirnya saya refund aja di loket karcis di stasiun, kena charge 25% deh.. huhu.. ga papa lah yang penting ada uang yang bisa kembali. 🙂
Thanks for all your attention guys! ^_^

Leave your tread here please :)

