Happy Birthday : ME ! ^_^

Apa yang saya rasakan hari ini?
Sedih.
Ya, sedih. Sebenarnya mungkin ada juga campur tangan hormon kewanitaan saya yang sedang meningkat karna lagi “dapet” nih, jadi mellow mellow gitu deh.. :p
Alasan lain adalah karna besok saya tidak lagi berumur 21 Tahun. Ouu.. so saad..
Ya, mungkin karna saya lahir di tanggal 21, angka itu jadi angka favorit saya.
Saya sangat suka segala yang 21.
Termasuk umur saya. Ya iyalah, karna ga mungkin kan saya punya umur 21 lebih dari 1 kali?
Makanya saya merasa sediihh.. waktu tadi pagi saya tersadar hari ini tanggal 20 Oktober, dan besok saya akan berumur 22 tahun, tidak 21 lagi. Hiks..

Saya sempat merenung sebentar di bus kota waktu pulang dari kampus tadi sore.
Saya merenungi apa yang sudah terjadi selama 21 tahun saya hidup.. ngga deng.. ga sempet kali, di bus cuma 15 menit, mana sempet merenungi 21 tahun hidup! :p
Yang benar adalah saya flash back ke 1 tahun belakangan ini. Apa saja yang telah saya lakukan di umur saya yang sangat istimewa ini.

– Kehilangan teman-teman
– Kehilangan kepercayaan
– Kehilangan fokus
– Kehilangan momen lulus bulan depan
– Kehilangan kesempatan perpanjang KTP tepat waktu

Wah.. koq setelah di list kayaknya kebanyakan kehilangan saya daripada ketambahannya.. Lalu saya merenung lagi.. kali ini ga bisa lama-lama karna saya sudah sampai di Malioboro.
Akhirnya saya mendapat fakta yang menarik dari kehilangan ini :

    + Saya akhirnya sadar kalau memang orang-orang yang saya pikir teman itu “bukan teman saya”. Ya.. kalau memang mereka teman saya, mereka tidak akan mengacuhkan dan mengatakan hal-hal yang menyakiti temannya sendiri. Yeah.. they are fake, thanks god I knew it. Paling tidak mereka sudah pernah membuat saya bahagia. Alhamdulillah.. πŸ™‚

    + Kepercayaan? Kepercayaan itu hilang karna apa ya.. Karna kebohongan. Kebohongan terjadi karna apa? Karna kurangnya komunikasi. Ok, stop there.. Wah.. ternyata saya masih harus banyak belajar tentang komunikasi, untungnya saya disadarkan. Karna saat2 kedepan saya akan butuh ilmu berkomunikasi yang lebih baik untuk menyongsong masa depan yang cerah .. (lebay dikit). Alhamdulillah.. πŸ™‚

    + Waktu saya sadar kehilangan fokus, saya terpikir setaun terakhir ini. Betapa saya sudah kehilangan fokus sampai akhirnya saya mis mengkalkulasi waktu kelulusan. Well, apa yang bertambah? Saya tambah tahu kalau di dunia ini ada yang namany GBN dan SR. Dan saya tambah percaya kalau kekuatan cinta bisa merubah seseorang. Bahkan seseorang yang sangat menyebalkan. Kita hanya butuh untuk lebih terbuka dan peka. Alhamdulillah.. πŸ™‚

    + Ya.. ya.. saya ga bisa lulus bulan depan. Terus kenapa? Kalau saya mau lulus bulan depan juga kebaya belum jadi. :p Dan mungkin kalau saya lulus bulan depan saya tidak mengalami saat-saat indah mengetahui adanya GBN dan SR di dunia ini.. hahahaha.. Alhamdulillah.. πŸ™‚

    + KTP.. ah, mungkin kalau saya menundanya untuk sementara waktu ini saya bisa dapat kualitas kartu yang lebih baik daripada yang didapat si soyjoy. Alhamdulillah.. πŸ™‚

    + ..

pikiran saya sempat terhenti di renungan saya yang terakhir ini.

Saya sudah sampai di depan pasar Bringharjo, dan harus melanjutkan jalan kaki untuk sampai rumah. Jadilah saya teruskan renungan ini sambil berjalan..
Hingga akhirnya sampai rumah, dan tersenyum karna merasa menang, dan cukup puas dengan perjalanan umur ke-21 saya.

Siapa yang menyangka perjalanan tadi akan sangat menyenangkan!
Di renungan terakhir saya menyadari, tuhan telah memberi segala yang terbaik untuk saya di umur ke-21 ini :

* Seorang teman yang tulus mengatakan kalau saya salah dan tulus memuji kecantikan saya
* Sebuah kepercayaan untuk menjadi orang pertama yang bisa menerima gelar sebagai “pacar”
* Pemberi semangat yang suka marah-marah dan mengingatkan saya untuk selalu fokus
* Pengoreksi proposal TA yang sabar, dan *semoga* saya bisa menyerahkan proposal tersebut besok ^_^
* Penyemangat yang berhasil menghidupkan kreatifitas saya n membuat saya sukses memulai usaha jualan di saat-saat stress.. dan sukses membuat saya berhasil membuat sebuah boneka, fluffy.

Terimakasih untuk umur yang menyenangkan ini.
Welcome tomorrow.
Happy birthday Mollie! ^_^

Leave your tread here please :)

