New Age Reflection

Its October the 20th! 2012.
Less than 24 hours from now, im getting older. Aaaaa!
Scared? Yes!
Im scared of getting older.

Ok english mode off, turn on Bahasa. 😀

Yaa gw takut jadi tua! Mungkin itu juga yang bikin gw akhirnya menjadikan nulis di blog sehari sebelum tgl 21 Oktober adalah ritual tersendiri yang cukup ‘relief-ing’.
Menurut gw, flash back dengan apa aja yang udah gw perbuat dan apa yang udah gw capai bisa bikin hati dan perasaan lebih siap untuk mengemban umur baru. At least, gw udah evaluasi dan evaluasi itu sangat baik bagi kelangsungan hidup di masa depan sodara sodara.
Let’s start the reflection..

2012, semacam tahun yang, kind of revolutionary, hillarious, sweet, unpredictable.
Tahun ini, aku dilamar. ^_^
He finally decided to marry me. Yeeeaay!
Setelah beberapa tahun perjalanan yang sangat menyenangkan ini, we growing up together. Until one day, he asked me, would I be his wife.
Amazing!
Masih inget juga suatu malam, Ragil ga lagi complain tentang kebiasaan tidur gw yang semena-mena. He learn me, as well as i learn him. 🙂

Kebiasaan tidur gw yg disebabkan jam kerja yg lumayan bikin stress meningkat.. Jadi sering marah2.. Ya, di tahun ini juga gw ngerasain setaun penuh jadi pegawai. Banyak kebutuhan, dengan pemasukan belum sesuai harapan..
Konflik keluarga..

Ohya.. tahun ini juga Ragil ditugasin kerja di luar Jakarta. Duri dan Balikpapan. Hal cukup berat yang pernah gw bayangin. But yeah, we made it.

Ya, waktu bakalan terus jalan, umur gw akan trs berubah. Tapi quote Ragil ini bagus juga : I have to grow hot. 😉
Yes! This year is great!

Advertisements

Leave your tread here please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s