December!

Sudah bulan Desember loh sodara2.. Kalau ngeliat di sebelah kanan atas blog saya ini, sekarang sudah jelas nampang ada counting down. 5 Months to go Mollie!

So, udah ngapain aja kamu Mol? Udah nyampe mana persiapannya?

Well.. Oke.. Karna emang niat awal gw nulis serba serbi nikahan di sini untuk reminder juga tentang hiruk pikuk yang aku alami dalam menyongsong kebahagiaan ini, baiklah.. Saya coba ingat-ingat udah ngapain aja ya.. 😀

Hal yang paling pasti pertama adalah, udah nyiapin tanggal! (Tapi bukan tanggal 1 Juni loh ya, Note that!)
Kedua, gw udah dapet gedung dan reviewnya bakal gw kasih setelah posting ini kok, sabar ya.. 😉

Selanjutnya.. gw udah deal sama Foto n Video grafer wedding nanti. Kenapa kok malah foto yang paling awal deal? Well, simply bcoz gw dan Ragil sepakat kalau yang tersisa dari segala tetek bengek acara nanti pastinya dokumentasi acara. So we both want our wedding documentation should be GREAT and SUPERB! Siapa fotografer sial yang kita pilih untuk mengemban tugas berat ini? Tenang.. Stay tune on my blog!

Next, udah Pre Wed doong! ;p  Libur panjang natal (22 – 25 Desember 2012) kemarin gw maksimalin untuk ngurus si foto pre wed ini. Lokasi yang kita pilih di PIK (Pantai Indah Kapuk). Lumayan looh, lumayan capek, lumayan rempong, tapi puass banget sama hasilnya! Dan bikin gw tergoda untuk bikin pajangan foto-foto gw itu di acara nanti.. 😀

Upcoming event, Januari nanti keluarga besar kami akan mengadakan lamaran final. Kenapa lamaran final? Well, sang calon papi mertua eyke punya prinsip bahwa untuk melamar wanita ada 4 tahapan. Tahap pertama itu orang tua cowok dateng ke rumah cewek untuk silaturahmi dan ngomongin trailer keseriusan si anak lelakinya ke ortu cewek. Kapan persisnya gw lupa nih.. Tahap kedua, si cowoknya langsung ni yang ngomong sendiri ke orang tua cewek tentang maksud hati yang menggelora (auu!). Kalo tanggal yang ini gw masih inget doong, 13 Oktober 2012. Tahap ketiga, keluarga cowok silaturahmi ke rumah keluarga cewek untuk ngomongin rencana lamaran resmi sekaligus yaa bikin trailer lamaran gitu lah ya. Tahap ketiga ini udah pas sabtu 22 Des 2012 kemarin.. Nah tahap ke-empat ini yang InsyaAllah bakal diadain bulan Januari. Kedua keluarga membawa keluarga besarnya untuk saling kenalan. Nah, karna acara nikahan gw nanti ga pake acara adat yang njelimet, dan karna keterbatasan waktu acara nikahan nanti.. Akhirnya acara lamaran besok dibarengi juga sama pemberian seserahan.

Barang-barang seserahan udah lengkap si. Alat mandi, lingerie, baju, tas, sepatu, make up, dll. Cuma sekarang yang belum itu bungkusnya. Ternyata cukup bikin mikir juga ya masalah bungkus membungkus ini.. Tadinya mau dibawa ke Pasar Cikini kemarin tanggal 25 Des, tapi karna gw sama Ragil takut pasarnya tutup Natalan, akhirnya ga jadi deh.. hehehe..

Karna mobilitas gw juga terbatas, akhirnyalah gw surfing2 di Internet. Ketemu sama beberapa penjual jasa bungkus seserahan. Kandidat yang paling oke dateng dari Icha temen kantor gw, tapi linknya lupaa! :p Belum deal si.. Bantu doa biar lancar yaah 😉

Next selain bungkus seserahannya, yang ga kalah penting di acara lamaran pasti catering yaa..  So gw juga udah mulai hunting2 contact catering yang kira2 oukkey. Ada satu nih yang gw dapet, namanya Lucky Catering. Belum deal si sama catering ini, well nanti yah soon I will give them review.

Well I guess enough for slight review about my December. Semoga post2 selanjutnya lancaarr eh acara gw lancar jugaa :p . Aamiin!

Advertisements

4 thoughts on “December!

  1. Halo mollie 🙂 permisi blogwalking yaa cari2 wedding inspiration *lagi mikirin seserahan sih :p

    Semoga lancar ya sampai Juni 🙂

  2. September lumayan laah.. gw juga off the record udah mulai berpusing2 ria dari bulan Agustus. Yang penting stay cool and stay on the earth kali ya, 😀

Leave your tread here please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s