They Call it “Pre Wedding”

Yes, karna orang bilang Pre Wedding, so anytime bilang “Eh gw mau pre wedding nih!” pasti udah pada ngerti klo artinya mau foto-foto bareng si pacar. Padahal klo diartikan secara harfiah ya, Pre Wedding itu kan harusnya ga cuma foto. Banyak banget hal yang harus dilakuin before wedding. But yeaah, karna udah dari sononya gitu yaudin deh yaa, kite ikutan ngeramein ajee πŸ˜€

Kemarin gw sama abah foto2 di PIK (Pantai Indah Kapuk), lokasi sejuta umat yang mau bikin engagement photo, pas gw foto kemarin aja ada beberapa couple lain yang jauh lebih niat daripada gw (mereka pada pake baju bridal yang heboh gt). Ceritanya niih, kemarin sempet ada konflik2 kecil sama si abah gara-gara foto-foto ini. Gw maunya gini, abah maunya gitu, gw bilang gini si abah ngomong gitu. Tuinng, keluar deh sungutnya ngajak ribut. Haha..
Untungnya kepala gw lumayan empuk ga keras2 banget, jadinya foto-foto kita tetep berjalan lancar jayaa, tinggal nanti minta tolong mbak Helen KDIP buat editin yaah πŸ˜‰ . Big thanks to Om Johan n Mas Monot yang udah motret kita sampe kayang, n Seus Jessy yang udah makeup in, makeup nya Seus ini Oks banget looh! Thumbs up for youu guys!

Ni sebenernya gw ragu-ragu mau posting foto-foto kemarin di blog, soalnya pengennya kan surprise gt.. Tapi ya.. kalo gw inget-inget misal ke acara nikahan orang gitu, iya sih gw liat fotonya, tapi gw ga begitu pay attention banget, even klo sebelumnya gw udah pernah liat fotonya gw masih seneng2 aja liat foto orang yang nikah itu. So.. I guess orang-orang juga bakalan sama kayak gw. Jadii, here.. Ladies n Gentlemen, I proudly present, teaser of my Wedding Photos.. Enjoy!

Aul&Ragil 1

Aul&Ragil 1

Aul&Ragil 2

Aul&Ragil 2

Aul&Ragil 3

Aul&Ragil 3

Aul&Ragil 4

Aul&Ragil 4

 

The Full Team

The Full Team

Advertisements

6 thoughts on “They Call it “Pre Wedding”

  1. penasaran ama ‘Lokasi’nya.
    beberapa kali ke PiK ga pernah dapetin scene yg itu (rumah kayu + dermaga), cuman di mangrove or margasatwa.
    huhuhu…

    berapa kah “sesajen” foto di Lokasi “dalam” yg anda Lakukan itu??
    πŸ™‚

  2. bedeeuuhhh.
    10 lembar cek kaya yang diterima mantan deputi gubernut Bi itu kah??
    *malah jd ngegosipin poLitik*
    πŸ˜€

    koordinat Lokasi dimana sih??
    asLi aye ga konax bin ga tau nih…hehehe

  3. Lokasinya itu klo dari jakarta, masuk tol arah bandara, trs pas ada direction ke Pantai Indah Kapuk, nah sok lah ikutin, jangan yang ke bandara..
    Trs klo ga ngerti lokasinya di mana, nanya aja sama orang terdekat yang ditemuin di jalan, mau ke PIK gt, ngerti laah, itu tempat rekreasi penduduk sekitar soalnya πŸ˜€

  4. hhmm..
    klo cuman “PiK”ny doang mah udah tau
    πŸ˜€
    yang ogut maxud itu detail Lokasinya…
    yg ada rumah_rumah kayu + dermaga itu.
    hohoho
    πŸ™‚

    mgkn ada info lanjutan, misal kaya nyebut deail… saya mau ke
    sportclub, margasatwa, mangrove…kantor pemasaran…

    naahh…klo Lokasi PW itu apa namanya
    πŸ˜‰

  5. Wah apa ya..
    Aku ga tau nama lokasi tepatnya apa, cuma itu lokasinya ada di belakang kantor pemasaran tempat bayar 10 lembar itu. Rumah2 kayu itu semacam tempat kemah gt, dan kalau mau masuk situ emang harus bayar dulu yang 10 lembar itu.

Leave your tread here please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s