Gloomy Season

Udah beberapa hari dalam sebulan ini hujan hobi rapelan. Sekali hujan aweet aja sampe seharian. Efeknya sindrom melow-melow awet juga nih. Awalnya gara-gara hari pertama dapet aja, tapi ditambah cuaca dingin berkelanjutan, yah.. apa boleh dikata sodara sodara..
Bener juga temen kantor gw, Rina, bilang kalo lagi “dapet” itu hal kecil yang biasanya kita ga peduli bisa jadi big thing yang bikin bete. Soo many things present on my head right now, bisa dikata galau gitu lah ya.. hahaha..
Salah satu yang mau gw bahas sekarang adalah masalah bersyukur. Disaat galau parah gini mostly yang ada di otak gw tu keluhaan aja. Tapi malam ini, disaat mati lampu plus ujan yg bikin gak bisa berkutik, nyokap nyetel lagu “Can’t Smile Without You” dan bikin gw kangen banget sama si abah. Padahal juga baru minggu kemarin ketemu, dan minggu depan abah udah ke jakarta lagi.
Gw seketika sadar betapa beruntungnya gw punya objek kangen dan ga bertepuk sebelah tangan. Gimana rasanya ya jadi nyokap yang mungkin ngerasa hal yang sama tapi objeknya udah ga ada. Atau orang2 lain yang disaat dingin melow gini, ga punya orang untuk jadi objek kangen.
Hmm.. Alhamdulillah!
Dan hujan + mati lampu ini sepertinya akan awet lagi semalaman, semoga galau gw bisa lebih tertata dengan baik..
This gloomy season will longer last, but don’t forget to always grateful, to every single joy we feel. Happy gloomy!

Leave your tread here please :)

