Engagement versi Aul

Alhamdulillah, 13 Januari 2013, keluarga besar Ragil resmi datang ke rumah untuk ngelamar saya.. Auuw.. blush blush deh ih.. πŸ˜‰
Alhamdulillah juga acaranya lancarr jaya, horee!
Rencana kita untuk ngadain acara ini dalam durasi sesingkat singkatnya juga berhasil, jadi ga ada acara basi-basi terlalu lama gitu, to the point. Acara mulai jam 10.00 WIB dan selesai jam 12.00 WIB.Β Sip!

So langsung eyke review aja lah berbagai pihak yang sudah menyukseskan acara saya yaah!

Untuk wardrobe, gw pake kebaya yang dibuat di mbak Wina Mahruzar, doi workshopnya di daerah Jl. Ampera Raya, lupa nama jalannya exactly, pokoknya ada belokan di seberang Total Buah Ampera, masuk ke situ deh. Sedikit tambahan info, mbak Wina ini ahli bikin kebaya dengan payet swarovsky specially untuk acara wedding. Harganya? Well ada rupa ada harga deh pokoknya πŸ˜€ . Untuk yang butuh infonya boleh cari dulu ajah di om Google, kalau ente males yaa boleh deh komen aja nanti aku kasih tau by email yah πŸ˜‰

The happy engaged couple ^-^

Next, makeup, gw sakses makeup sendiri! Horee! Akhirnya hasil eksperimen berminggu – minggu bisa berhasil itu rasanya.. sesuatu banget kalo syahrini bilang. Untuk brand makeup, Foundation gw pake cream foundation Wardah yang Light Beige + BB Cream Maybelline. Kenapa dicampur? karna foundie nya wardah ini too much kaku gitu n tonenya bikin muka gw pucet. Next untuk rias mata, gw pake pallete Coastal Scents no.88, warna copper n dark brown utk bikin gradasi. Blush On n Lipstick gw setia dengan Wardah doong. πŸ˜€

Untuk jilbab stylist, gw minta bantuan mbak Maya dari sini :Β http://www.stylistjilbabmuslimah.com/. Hasilnya oke looh, semua yang ngeliat pada penasaran sama rias jilbabnya. Kalau kata mbak maya sih, gw dipakein jilbab model Inneke. Yah apapun modelnya, minumnya teh botol sosro yaa :))

Catering! Nah untuk catering ini gw minta bantuan dari Mbak Luky, doi workshopnya di Bogor, cuma dari blognya dia bilang bisa ngelayanin daerah Jabodetabek, so Bismillah pakai jasa dia, dan Alhamdulillah semua lancar. Sesuai pesanan, tim catering udah dateng jam 8.30 pagi.
Menu yang gw pesen kemarin :
Main Dishes : Nasi Rawon + Telur Asin + Urap + Ayam Goreng
Side Dishes : Puding Fla, Es Kelapa, Buah Potong
Kalau Ragil gw tanyain katanya rawonnya enaaak, tapi keluarga gw bilangnya kurang manis (lidah jogja :p).
Untuk yang mau nyoba pakai catering mbak Luky ini boleh langsung cek ke sini yaah πŸ™‚

Kemarin pas lamaran, gw pake acara seserahan juga. Eyang Pri yang jadi penerima lamaran ini awalnya sempet wanti-wanti karna ga mau dilihat seserahan ini kayak sogokan biar lamaran diterima (jawa bangeet yah boook). Tapi yes alhamdulillah semuanya lancarr jaya. Dan seserahan yang dibikinin sama temen kantorku, Mbak Isty, juga jadinya cantik.
Oiya tambahan, untuk makanan yang dibawa Ragil, gw request cake in pot nya TBakerz. Dan surprisely.. Ragil juga pesen cupcake dari Hello Cupcakes Company. Aaaw! suka suka sukaa! cupcakesnya enaak banget banget banget! Cake in potnya juga! aaahh… Feel so in heaven lah kemarin itu. Hehehe.. *Lebaynya kumat

Here some of the pictures, hope you enjoy them readers πŸ˜‰

Eyang Pri nerima Lamaran

Me with seserahans

The legendary Cake in Huge Pot

Motongnya Pe Er nih!

With His Twin n fiancee to be ^^D

Advertisements

3 thoughts on “Engagement versi Aul

  1. Pingback: Printilan Lamaran | Mollie's

Leave your tread here please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s