3 Days To Go

Sudah cuti dong hari ini..

Dan ternyata saya lumayan stress sodara sodara! -__-

Kalau kata Icha, sebaiknya cuti nikah sehari sebelum hari-H aja, itu BENERR BANGET! haha..

Well well, sudahlah ya, bright sidenya, hari ini akan ada pengajian, dan aku bisa santai leyeh2, makanin brokoli, pisang, dan makanan sehat lainnya tanpa ada bayang2 kerjaan di kantor.

So, my progress?

InsyaAllah sudah 98% . Tinggal event pengajian siang nanti, terus perawatan hari Jumat, daan, oiya ada yang kurang nih, ngerapiin souvenir.

Jadi kan souvenir gw dibikin di Mangga Dua, dan ucapan terima kasih dibuat oleh vendor undangan.. Jadilah dua hal itu suatu yang terpisah. Akhirnya souvenir yang udah dipackage rapi harus dibongkar pasang lagi demi meletakkan tanda terimakasih nya. Sungguh teman-temanku.. para kerabat dan tetangga.. kami sangat menjunjung kalian terbukti dengan perjuangan kami di souvenir ini.. 😀

 

Hmm.. apalagi ya..

Oiya gw mau mengingatkan untuk para capeng nih, sebaiknya kalian membuat budget yang agak dilonggarin. Maksutnya nih, misal kalian punya duit 100 jeti, alangkah baiknya kalau kalian ngebudgetin untuk keperluan vendor2 nikahan itu maksimal 60 juta. Because yuu know whaat?? Budget kalian itu akan membengkak demikian besar, dan kalau kalian ga pinter2 ngakalin kayak gitu, akhirnya yang ada pusing ngutang sana sini. Bukan bahagia ever after malah ngutang ever after deh. :p

 

Udah ah, begindang aja postingan gw sebelum resmi jadi istri Bapak Ragil Sudira Wardana.

Hmm.. my feeling right now?

Happy, Exciting, Scared, Doubting, Confused.

Bismillah, Insya Allah semuanya lancar nanti. Mohon doanya yee sodare2!  (^^D)

Advertisements

Leave your tread here please :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s