Welcoming my 25

2013-10-20-14-20-54_deco

Besok tanggal berapa hayooo?

It’s October 21!

Horraaaay!

Gw ga inget sejak kapan ya gw mulai nulis di blog sebelum hari ulang tahun, tapi sekarang itu jadi ritual wajib setiap tanggal 20 Oktober.

Gw kayak ngerasa punya kewajiban untuk nulis kesan pesan beserta wishes yang you wish banget untuk umur gw yang baru. 🙂

So, here we go..

Whats the highlight?

My wedding ofcourse! Yes, alhamdulillah dikabulkan salah satu permintaanku, ingin merid sebelum umur 25 th. Tomorrow im 25, and i am officially Mrs. Wardana ! ^_^

Yaa walaupun belum berhasil nurunin berat badan sampe 48 kg, tapi 50 dari 58kg itu not bad kan ya ciin.. 😀

Aku juga udah mulai belajar nyetir mobil looh!

Semoga semuanya semakin lancar di seperempat abad gw.. Bisa meluncurkan album, eh, brand usaha maksudnya :D, bisa nemenin abah di perantauan, bisa jadi istri yang baik, bisa memuaskan suami *halah :))

Doain yaa sodare sodaree!

Oiya, yang patut disyukuri juga, di umur 25 gw udah punya sepatu ND! Yaa ampuun, penting banget ini!

Niluh Djelantik – Maria

Soon I will post about ND , and soon, I will become like her. Aamiin.

Happy Birthday Moii!

:*

Leave your tread here please :)

