Makeup Praktis Cepat dan Glowing dengan Lumecolors

Heihoo!Udah lama nih aku ga bahas makeup haul di blog. So I think this is the time. Saat yang tepat, tahun baru, semangat baru ya kaan 😎 Aku mau bahas tentang makeup dari brand “Lumecolors”. Aku tertarik dengan brand Lumecolors ini, karena beberapa kali ngeliat beberapa reviewer cerita tentang foundation ini. Pada halaman instagram Lumecolors … Continue reading Makeup Praktis Cepat dan Glowing dengan Lumecolors

Perawatan Kulit di Rumah Seperti Perawatan di klinik Kecantikan BersamaAirin Beautycare

Masih inget kan, dua minggu lalu aku cerita tentang rangkaian skincare yang baru aku cobain dari Airin Beautycare dengan merk Airnderm ?Sekarang aku mau review bagaimana pengalamanku pakai toner, serum dan sunscreen nya selama sekitar 14 hari ini. Hydrating Primer Toner Kemasan Kemasan tonernya berupa botol berbahan plastik tebal dengan ukuran 100ml . Menurutku cukup … Continue reading Perawatan Kulit di Rumah Seperti Perawatan di klinik Kecantikan BersamaAirin Beautycare

Perawatan Klinik di Rumah aja bersama Airin Beautycare

Holaa, selamat tahun baru 2021! Udah 2021 aja nih ya. Gimana resolusi kulit kamu di tahun 2021, udah ada belum?Tahun 2020 bisa jadi tahun yang berat bagi kita. Hantaman wabah pandemi covid-19 pastinya bikin semua aspek kehidupan kita terguncang, rutinitas berubah, dan itu sedikit banyak pasti berpengaruh sama kondisi kulit kita. Walaupun aku bukan tipe … Continue reading Perawatan Klinik di Rumah aja bersama Airin Beautycare