Menjaga Kulit Cantik dan Sehat dengan Collagen, Beneran Bisa Nggak Ya?

Kalau dengar Collagen, apa yang terlintas dalam pikiran kamu? Aku nih, dulu, sebelum kenal dengan baik, taunya Collagen itu sejenis agar-agar. Lalu waktu semakin banyak yang membicarakan tentang manfaat Collagen untuk kecantikan, aku malah berpikir bahwa Collagen itu zat yang harus diwaspadai penggunaannya di tubuh, karena dikatakan bisa bikin putih, langsing, dan sejenisnya. Kok malah … Continue reading Menjaga Kulit Cantik dan Sehat dengan Collagen, Beneran Bisa Nggak Ya?

Makeup Praktis Cepat dan Glowing dengan Lumecolors

Heihoo!Udah lama nih aku ga bahas makeup haul di blog. So I think this is the time. Saat yang tepat, tahun baru, semangat baru ya kaan 😎 Aku mau bahas tentang makeup dari brand “Lumecolors”. Aku tertarik dengan brand Lumecolors ini, karena beberapa kali ngeliat beberapa reviewer cerita tentang foundation ini. Pada halaman instagram Lumecolors … Continue reading Makeup Praktis Cepat dan Glowing dengan Lumecolors

Mengenal Indikator Udara Lebih Jauh

Holaa Cantik! Kali ini aku mau membahas sesuatu yang agak jauh kaitannya dengan kulit nih. Aku mau membahas tentang asap. Sudah sekitar 2,5 bulan ini kabut asap kembali menyelimuti lokasi tempat tinggalku Pekanbaru. Sedih aku tu, berkat ada asap ni, aku dan K harus tinggal berjauhan dengan si abah (papanya K). Belum lagi beberapa agenda … Continue reading Mengenal Indikator Udara Lebih Jauh

Mengenali Kesesuaian Tumbuh Kembang Si Kecil dengan Kalkulator AFS

Bagaimana kabar anaknya Buibu?Kalau kabar anakku sekarang sedang luar biasa. Memasuki usia hampir 3 tahun (4 bulan lagi), emosi mr. K sekarang sudah seperti roller coaster. Sudah naik turun, sulit ditebak pula. Hmm... Alhamdulillah, rasanya luar biasa deh. Nah, buibu, pasti banyak yang senasib sama kayak aku ye kaan :D, yuk lah kita moveon aja … Continue reading Mengenali Kesesuaian Tumbuh Kembang Si Kecil dengan Kalkulator AFS

Montessori At Home : Montessori From The Start Bersama Montessori Haus Asia dan Miss Rosa

Kemarin, aku berkunjung ke Montessori Haus Asia untuk kelas singkat mengenai mempraktekkan konsep montessori pada kehidupan si kecil. Senang sekali bisa bertemu langsung dengan Miss Rosa, bertukar pikiran dan menyerap banyak sekali ilmu mengenai konsep dasar montessori. Banyak hal baru yang aku dapatkan dari sesi kemarin, 2 jam yang sangat padat dan penuh ilmu. Miss … Continue reading Montessori At Home : Montessori From The Start Bersama Montessori Haus Asia dan Miss Rosa

Memulai Skincare

Sekarang lagi demam banget nih ya, segala hal berbau Korea, termasuk skincare ala-ala artis Korea. Wajar banget karena kalau liat pemain di drama Korea itu, cewek dan cowok mukanya glowing putih muluuuuss necurel, siapa yang ga kepengen coba? Jadilah banyak banget beterbaran beraneka brand skincare asal luar negeri seperti Korea , USA, dan negara lain … Continue reading Memulai Skincare