The Hitched Day

The First Walk

Alhamdulillah!

Sekarang udah jadi Nyonyah Ragil ni gelarnya.. hihii..

Belum sampe 2 bulan kok lewatnya dari hari H, jadi masih dimaafin dong ya kalau cerita-cerita sekarang 😉

Okay baiklah.. jadi hari Sabtu,  8 Juni 2013 pukul 08.30 resmi lah Pak Ragil meminang pujaan hatinya yang cantik jelita ini.

Overall, gw ngerasa lega banget!

Walaupun pas hari H ada beberapa yang kurang pas, dan walaupun itu hal yang fatal juga, tapi tak apo, saya bisa memaklumi selama sayanya cantik,  suami ganteng, tamu kenyang dan orang tua senang. 😀

Tim LuvArsha sebagai WO dan tim dekorasi bener-bener bekerja dengan baik, acara gw lancar walaupun berakhirnya ngaret (harusnya jam 1, kita baru udahan jam setengah 2, hihi pengantennya keasikan difoto :p).

Ada beberapa hal yang gw notice, next time untuk pelajaran temen-temen calon penganten yah dan mudah2an tim vendor juga baca, jadi bisa untuk perbaikan ke depannya 🙂

Postingan review bakalan gw breakdown jadi beberapa posting yah, kalau cuma 1 kok kayaknya capek nanti bacanya gw kebanyakan curhat. Hihihi.. Ok, lets drop it down, starting from.. Rias.

* Rias Pengantin by Tini Suherlan

Untuk rias pengantinnya gw langsung ditangani Tante Tini. Konon beliau cerita udah lama ga ngerias manten , so I was her first comeback debut. Hasil riasnya tante Tini cocok banget di gw ; ga cracky, nempel banget dan seneng banget si tante ngasih gw lipstik pink, jadi overall riasan gw ga keliatan medok, but really elegant.

          

Tapii… yang mengecewakan adalah baju akad gw ga sesuai sama pesenan baju yang udah dibooking lamaaa T_T. Untungnya model baju yang dia bawa tetep bagus di badan, jadi ga sampe bikin bad mood lah. Dan yang kedua salah juga itu si formasi seragam Papa untuk di akad dan resepsi. Bisa2nya kebalik coba!  Jadi harusnya papa papa di akad pakai baju hitam malah dikasih emas, terus di resepsi yang harusnya pake baju emas malah dikasih hitam. Ampuuun! -_____-

Untuk baju papa papa ini lumayan ke ganggu si, jadinya foto keluarga di pelaminan berasa gelap karna warnanya kurang cerah secara gw sama ragil pake bludru biru dongker. Hiks.. So, untuk temen2 yang pakai jasa paketan Tini Suherlan ni harus lebih bawel ya masalah baju. Karna sebelumnya gw juga udah dikasih tau Mas Tono (WO ku) kalau si Tini Suherlan ini suka salah2 kalau bawa kostum. Akhirnya kena juga gw, padahal setiap fitting udah difoto dan make sure ke mbak2 yang incharge loh.

Parents

Miss lainnya adalah baju kebaya yang gw pake ternyata ga dibikin fit bagian lengannya. Keliatan banget loh, sampe beberapa temen n tamu komentar masalah lengan kebayanya kegedean waktu ngasih selamat di pelaminan. Maak.. usaha gw nurunin berat dan ngecilin lengan jadi kurang dihargai rasanya hiks hiks.. Selain baju pengantin, baju untuk amongnya juga ga diperhatiin, padahal gw udah tulis detail ukuran para among tamu. Well, maybe mereka sibuk banget sampe ga merhatiin hal-hal detail gitu. Oke maklum deh gw, tapi untuk para capeng caution ya, kalau terjadi pada kalian juga nanti yaa.. pasrah saja.. 😀

Lengan bajunya kewer2

* Catering by Tini Suherlan

Karena gw pake paketan, jadi catering gw juga pake dari Tini Suherlan. Untuk rasa makanan oke lah, keluarga n temen pada bilang makanannya enak. Tapiii.. kalau sebelumnya gw baca review si Tini Suherlan ini makanannya sering keabisan, ternyata yang terjadi adalah, sang waiters itu ga melakukan takaran porsi ke tamu. Jadi ada temen yang cerita ada orang yang sampe ngambil sepiring penuh untuk beberapa menu.

Emang si kemarin dari sisi gw ga ada panitia khusus untuk catering, jadi akhirnya miss lah di bagian situ. Fortunately gw ga ngalamin yang namanya keabisan makanan tu. Sampe di VIP nya makanan berlimpah ruaah (karena VIP gw dikit juga si :p).

Here some picture of them

Booth Kambing Guling
Zuppa Soup, looks yum yum!
Desert Table
Buffet Table

* Dekorasi by LuvArsha

Naah.. ini nih yang seru, dekorasinya! Wiii gw superr duperr puasss! Orgasme berkali2 deh sama dekornya! Haha *Ups . Emang dari awal kan gw concern banget sama dekorasinya. Gw pokoknya mau yang keliatan bersih, cantik dan fresh walaupun tempatnya di Balai Makarti itu berkesan gelap. Dan, memang mengesankan banget hasil dekornya ini. Berasa pake dekor harga puluhan juta deh. ;;)

Lets see some of them.. because words won’t describe how pretty they’re..

Lorong
The Gallery
Buku Tamu

        

The Maple Entrance
Buffet

Cantiikk banget yaaa !!  Alhamdulillah my wedding dream terwujud juga.. ^_^

Thanks alot to LuvArsha Team :* (kalo mau tau yang namanya mas Tono.. itu tuh yang paling kiri :D)

Next gw bahas foto dan perintilan lainnya, stay tune guys! 😉

28 thoughts on “The Hitched Day

Leave your tread here please :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.